RSS
email

Paid To Click ( PTC ) Bux.to

Di jaman yang makin susah seperti saat ini menuntut semua orang untuk lebih kreatif lagi dalam menghadapi gelombang perkembangan jaman yang makin menggila. Semua orang di tuntut untuk bisa mencari jalan agar tetap bisa bertahan. Dan salah satu berbagai cara orang untuk beradaptasi dengan lingkungan kehidupan sekarang adalah dengan bekerja. Namum tidak semudah menggaruk gatal di badan untuk memperoleh pekerjaan yang sesuai, atau paling tidak hanya untuk mendapatkan uang.
Ya. Karena jaman sudah sangat berkembang maka untuk mempunyai pekerjaan orang harus menguasai teknologi yang berdaya guna bagi masyarakat termasuk internet. Karena internet sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat. Namun tahukah anda bahwa internet juga bisa menghasilkan uang dengan mudah dengan cara yang halal pula. Salah satunya dengan program PTC.
PTC adalah Paid To Click yang artinya kita akan dibayar jika kita mengeklik dan melihat iklan yang telah tersedia di situsnya selama kurang lebih 30 menit maka dengan begitu dollar masuk ke rekening paypal ataupun alert pay anda.
Salah satu program ptc yang sangat populer dan bukan scam ( penipuan ) adalah bux.to. Dalam bux.to ilustrasi cara kerjanya adalah seperti ini.
  • Mengeklik atau melihat 10 iklan per hari = $ 0.10
  • 20 refferal mengeklik atau melihat 10 iklan per hari = $ 2.00
  • Pendapatan harian = $ 2.10
  • Pendapatan mingguan = $ 14.70
  • Pendapatan bulanan = $ 63.00 = Rp. 630.00 jika kurs dolar 10.000
Contoh di atas hanyalah ilustrasi yang didasarkan pada 10 iklan perhari dan 20 refferal. Kadang kita bisa klik iklan yang lebih banyak banyak, dan kita juga bisa memiliki banyak refferal, bagaimana jika mereka juga memiliki banyak iklan yang di klik. anda bisa membeli apapun yang anda mau. Jika anda tertarik langsung saja daftar di Bux.to
Selamat bekerja

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

Friends

Categories