RSS
email

Dia Yang Tak Terlupakan

Bukanya pembohong. karena inilah diriku. kau yang pernah kumiliki kini hadir lagi. dia yang tak terlupakan selalu mengisi ruang dan waktuku. meski kini ku tlah dimiliki dan memiliki.


***

dan aku hanyalah seorang munafik, jika aku tak mengatakan ini. kau telah terukir di satu sisi deru - deru jaman dan gelombang waktu yang terus mengalir.

***

dia yang tak terlupakan. bagaimana aku harus memahat dirimu di jiwa ini, karena aku ingin kau selalu menjadi relief - relief di setiap hembus nafas, di satu kedipan mataku dan di jejak langkah kaki di pagi hari yang penuh dengan embun cinta.


***

dia yang tak terlupakan. haruskah aku terbang ke langit dan membawa gumpalan awan putih tuk melukiskan kelembutanmu. haruskah aku berdiridi pagi hari menunggu satu tetes embun sebagai citra kesejukanmu.

atau. aku harus memelukmu disaat teja senja mengurung merpati - merpati, agar aku bisa mendapatkan cintamu

bdg 29o3o7

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

Friends

Categories