RSS
email

SURFJUNKY Spam Atau Bukan



Surfjunky.com adalah asalah satu situs yang menyediakan peluang bisnis melalui internet. Cara kerja dari situs ini adalah, kita diminta untuk mendaftar di situsnya, kemudian kita diminta untuk mensurfing situs yang sudah ditentukan oleh pihak Surfjunky.com. Namun enaknya mengikuti program ini adalah kita hanya mengeklik sekali link yang diberikan oleh surfjunky.com kemudian situs akan browsing secara otomatis. Kita bisa meninggalkanya dengan browsing sesuatu yang menarik lainya seperti mengeklik iklan di Bux.to yang juga bisa menghasilkan uang.

Bagaimana situs ini mau membayar kita hanya karena kita browsing. System yang dipake oleh surfjunky adalah surfjunky menyediakan tempat untuk beriklan bagi para advertiser sehingga situs yang didaftarkan oleh advertiser masuk ke databasenya surfjunky kemudian ketika kita ikut program ini pastinya situs yang diiklankan oleh advertiser langsung kita lihat. Dari sinilah uang itu mengalir. Advertiser membayar ke surfjunky.com trus surfjunky.com membayar kepada kita yang telah melihat iklannya. Untuk mengikutinya silahkan kunjungi surfjunky.com.

Apakah program ini Scam jawabanya adalah sebenarnya ada yang menganggap ini scam namun banyak juga mereka yang telah merasakan hasil dari program ini. kebanyakan dari mereka yang menganggap program ini scam adalah kebanyakan dari mereka berbuat curang sehingga akunya di banned oleh surfjunky.com. Bagi mereka yang merasakan hasil dari program ini adalah mereka yang benar benar patuh dan taat dengan TOS dan FAQ yang telah dikeluarkan oleh surfjunky.com, jadi sebenarnya siapa yang salah itu berawal dari dirinya masing masing.



Bookmark and Share

1 comments:

AJ Super Moderator said...

o gt ya gan. ya dah te2p tak coba dulu aja gan. soalnnya saya juga daftar sebagi membernnya. trus kaget lihat kabar katannya itu termasuk spam. ok lah gua tekunin dulu. toh gak rugi juga kok. gak ngluarin duit. cuma rugi waktu. o ya gan ane ngutip artikel agan dikit boleh ya. link blok agan pasti ane cantumin.
salam kenal http://www.j3-mild.tk

Post a Comment

 

Friends

Categories